I love monday, really?

Selamat pagi semua. Apakah sudah siap untuk menghadapi rutinitas. Semoga anda bukan orang dalam kategori ‘I hate Monday’.  Saya sendiri pagi ini bangun penuh dengan perjuangan.  Rasanya malas banget untuk mandi dan memulai aktivitas rutin kembali.  Maunya terus tidur sambil mendengarkan musik.  Apalagi ditengah suasana Jakarta yang mendung ini.  Well satu yang perlu diingat, sebaiknya hari senin anda datang ke kantor pagi.  Karena sungguh tidak menyenangkan jika anda datang diwaktu orang sudah sibuk memulai aktivitasnya dengan muka serius. Wajah serius ini contagious dan anda juga akan ikutan tegang.

Hari senin ini akan menjadi momen penting dalam hidup saya.  Siang ini saya akan mendengarkan keputusan penting. Biasanya saya tenang but this big desicion berhubungan dengan sesuatu yang sudah lama saya nantikan.  Well, let’s wait and see.  Jika tidak sukses maka i will go to the plan B, or C.

Weekend menyenangkan. Kemarin saya berolahraga dan membakar 500 kalori.  Namun setelah itu saya makan satu bungkus nasi padang yang artinya sama saja.  But perasaan menjadi senang setelah berolah raga.  Benar jika ketika kita berolah raga maka tubuh kita mengeluarkan hormon endorfin yang bisa membuat kita senang. Hanya saja, malam kemarin saya merasa sangat lelah dan tidak bisa mengupdate blog ini.  Akan saya sudahi disini, saya akan kembali bekerja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s