Senin yang menyenangkan

Saya bersemangat menjalani hari. Dua meeting berjalan lancar.  Saya juga menyempatkan diri mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan untuk mencarikan laptop baru untuk Papa saya.  Sayang tidak ada diskon menarik, jadi niat untuk belanja laptop saya urungkan dulu.  Saya pulang agak larut dengan mata mengantuk. Setelah mandi saya berencana tidur, tetapi saya tahan kantuk dan mencoba menulis sedikit.

Layar di TV menampilkan kapal pesiar mewah milik spanyol.  Ada orang yang sedang berlatih tari untuk menghibur ribuan orang kaya yang sedang berbulan madu di kapal mewah tersebut. Acara NatGeo itu memberikan gambaran bahwa entertaiment business bukan kerjaan yang ringan. Persiapan yang dilakukan oleh kru kapal pesiar untuk membuat tamu mereka senang adalah pekerjaan yang berat.

Balik lagi ke hal penting yang saya tulis tadi pagi, akhirnya saya mendapatkan kabar yang sudah saya tunggu-tunggu.  Hasilnya menggembirakan. Tetapi ini masih tahap awal dari pencapaian salah satu mimpi saya. Banyak langkah lain yang perlu saya lakukan untuk mencapai mimpi tersebut.  Barusan saya berkonsultasi dengan seorang kawan.  Dia meyakinkan saya kalau saya sudah membangun fondasi dari mimpi saya, dan sekarang saya harus bekerja keras untuk membangun dinding dan atap sehingga mimpi tersebut menjadi mimpi yang indah. Jangan pernah ragu dengan mimpimu, meski banyak orang yang meragukan dan menganggap kalau hal tersebut tidak penting. Jika waktunya tiba, saya akan bercerita mengenai mimpi tersebut.

Ada beberapa hal yang harus saya kerjakan malam ini, tetapi saya sudah mengantuk dan lelah. Saya akan tidur dan berharap bisa bangun pagi-pagi sekali.  Sehingga saya bisa mengerjakan tugas pribadi saya tersebut. When we do the best that we can, we never know what miracle is brought in our life, or in the life of another.

Leave a Reply

