“Tidur” Morfin terbaik

Kakak saya selalu bilang jika perasaan sedang tidak mood maka sebaiknya tinggal di rumah dan tidur.  Hal ini tentu tidak berlaku ketika anda harus pergi kerja atau melakukan hal penting lainnya.  Ucapan tersebut hanya jika anda sedang libur atau sedang di rumah terus perasaan anda gelisah.  Biasanya jika kita mengerjakan sesuatu ketika perasaan tidak tenang maka seringnya hasilnya akan berantakan.

Seperti artikel saya sebelumnya, ketika saya memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan namun saya belum menemukan inspirasi untuk memulainya, perasaan saya tidak enak, fisik juga lelah, dan ketika saya memaksakan diri untuk mengerjakan pekerjaan tersebut, hasilnya juga tidak sebagus yang saya harapkan.

Waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan pekerjaan kecil juga lama. Dan kemudian saya teringat ucapan kakak saya. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi tidur dan melanjutkannya besok pagi.  Saya bangun lebih pagi dari biasanya, saya melanjutkan pekerjaan yang tertunda dan luar biasa hasilnya jauh lebih baik dibandingkan ketika situasi mood saya sedang jelek.  Waktu untuk mengerjakannya juga jauh lebih cepat.  Anda tidak percaya? Silahkan dibuktikan sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s