Air Asia “Free Seats” Fever

Saat ini Air Asia kembali mempromosikan tiket mulai dari harga nol untuk waktu terbang pertengahan tahun depan. Periode booking dimulai dari tanggal 09 November 2010 hari ini.  Sayapun segera ngejagain komputer tengah malam jam 12, dan mencoba membooking beberapa rute menarik dan juga beberapa tiket yang akan saya hibahkan untuk orang-orang yang saya sayangi.

Tetapi apa dikata ketika website Air Asia mengalami traffic dan layanan pemesanan tiket terganggu.  Paginya saya mencoba kembali, saya menggunakan mobile air asia, dan syukurnya bisa dibuka.  Tetapi apa dikata ketika beberapa rute di jam yang saya inginkan sudah terjual habis dan saya juga tidak mendapatkan harga nol.  Dan itupun ketika saya meneruskan hunting tiket saya, kembali web-nya mengalami gangguan.   Hari ini saya akan bertugas di luar kantor sehingga saya tidak akan bisa mengakses Internet dan baru kembali malam hari.  Semoga nanti malam masih belum terlambat dan saya masih bisa menemukan tiket ke negara yang ingin saya kunjungi dengan harga murah. Bagi yang belum hunting, silahkan.  Terbanglah dan belajarlah dari perjalanan tersebut.

Leave a Reply

