Justin Bieber Fever

Justin Bieber? Siapakah ngga kenal dengan penyanyi ngetop tersebut?  Terutama generasi muda atau ABG tentunya kenal baik dengan Justin Bieber dan tidak menutup kemungkinan memajang foto bocah ganteng manis tersebut di kamar. Musik dan irama lagu Justin Bieber sangat keren.  Dan saya yakin generasi tua seperti saya juga banyak yang suka mendengarkan lagu Justin Bieber.

Sebelumnya saya hanya suka dengan Enrique Inglesias, namun sekarang Enrique mendapatkan saingan ketika saya lebih suka mendengarkan lagu Justin dibandingkan dengan lagu Enrique.

Ingat artikel saya sebelumnya jika lelah maka berhentilah.  Beberapa hari yang lalu saya kelelahan karena saya mengerjakan banyak hal dalam waktu bersamaan.  Tugas-tugas kantor yang mengharuskan saya pulang malam, mengerjakan hobi berkebun dan berternak, olah raga, dan juga kursus bahasa.  Ditambah merancang bisnis dan menyiapkan business profile untuk bokap saya.  Saya tidak lagi punya energi, namun sebagai orang yang perfectionist saya harus mencapai semua semua kegiatan yang sudah saya list.

Puncaknya adalah hari jumat kemarin.  Ketika akhirnya saya terlambat bangun pagi sementara di kantor ada rapat dengan orang dari kantor pusat.  Setengah mengantuk, lelah, sayapun memacu kendaraan saya dan mengalami kecelakaan. Untungnya bukan sesuatu yang serius.  Hanya meninggalkan biru-biru dan memar.

Saya teringat dengan artikel saya sendiri.  Sayapun akhirnya memutuskan untuk berhenti dari apapun yang sedang atau yang ingin saya lakukan.  Saya menutup buku things to do saya. Dan menjalankan sisa waktu pada hari itu untuk mengerjakan segala sesuatunya dengan santai.  Sabtu saya memutuskan menghabiskan waktu dengan ikut teman jalan-jalan ke bandung membeli kelinci, wisata kuliner, pulang lewat puncak, dan waktu berjalan menyenangkan. Jika saya melihat ke buku agenda, saya seharusnya tidak melakukan ini, karena masih banyak list activity yang harus dikerjakan.  Minggupun demikian, saya memutuskan untuk istirahat di rumah dan mendengarkan lagu Justin Bieber.

Irama riang lagu Justin Bieber menghibur saya. Musiknya yang menghentak mencerahkan dan menyuntikan energi dan menghilangkan kepenatan saya.  Jika anda juga sedang lelah, terlepas dari apapun yang anda kerjakan, seberapa besarpun target dan deadline yang harus anda kejar.  Ambilah waktu sejenak untuk beristirahat.  Ternyata dunia tidak akan berhenti jika kita tidak mengerjakan ‘things to do’. Dengan beristirahat kita akan pulih dengan energi baru, lebih fokus, dan hidup atau hal yang anda kerjakan akan lebih bermakna.  Happy Monday everyone.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

