Siapa yang membaca blog anda?

Saya seharusnya berangkat ke kantor saat ini.  Namun saya akan menunda sekitar 10 menit untuk menuliskan ini.  Awalnya saya tidak yakin kalau ada orang yang akan membaca apa yang saya tulis.  Karena tulisan saya sungguh tidak profesional dan saya tuliskan langsung tanpa disaring.  Tulisan saya lebih banyak bercerita tentang diri sendiri.  Diri yang masih belum terlalu ‘tua’ untuk ‘berfilosofis’ namun sudah memberikan wejangan kehidupan di dalam tulisannya.  Hingga pagi ini saya masih yakin kalau saya menulis untuk diri sendiri, dan artikel yang saya tulis juga dibaca oleh saya sendiri. Meskipun demikian saya senang.  Dengan menulis saya menemukan ketenangan.

Tetapi pagi ini saya dikejutkan ketika membuka blog pagi ini, saya mendapatkan sebuah komentar dari Zara Zettira.  Penulis yang saya kagumi semenjak saya remaja.  Penulis yang menurut saya terlalu terkenal dan terlalu keren untuk bersedia menulis memberikan komentar atas apa yang saya tulis.  Terimakasih Zarra sudah bersedia mampir di Blog saya. Buku Samsara tersebut sudah menginspirasi saya dalam banyak hal.   Saya berharap yang lain juga mendapatkan inspirasi yang sama dengan membacanya.

 

Leave a Reply

