My Perfect Boss

Apakah anda percaya kalau ada bos yang sempurna di dunia ini? Saya adalah satu dari sedikit orang yang beruntung karena saya pernah memiliki bos yang memenuhi semua kriteria bos ideal.  Bos tersebut tidak saja super jenius namun dia juga bos yang simpatik dan berkharisma, dia ramah dan juga baik.

Saya belajar banyak darinya.  Saya belajar menjadi kritis dan berwawasan luas.  Saya belajar menjadi diplomatis. Saya belajar menjadi lebih efektif dan efisien. Saya belajar mengemukakan pendapat dan bernegosiasi.  Banyak hal lain yang saya pelajari dari-nya yang membuat saya menjadi lebih baik dari saya sebelumnya.

Saya mengagumi-nya.  Meski kekaguman tersebut tidak pernah saya ungkapkan.  Sekarang dia sudah pergi untuk menjalankan tugas baru ditempat lain.  Bos pengganti tidak akan pernah sama dengan bos yang lama.  Good bye my perfect boss.

One thought on “My Perfect Boss

Leave a Reply

