Fainted

Saya tidak pernah pingsan seumur hidup hingga dua hari yang lalu.   Akhirnya saya turut merasakan bagaimana jatuh tidak sadarkan diri serta kehilangan kesadaran.  Ketika saya bangun saya sudah dilantai. Menurut orang yang melihat saya, kepala saya sempat terbentur.  Saya kehilangan kesadaran sekitar 2 detik dan bangkit lagi.  Ketika saya sadar, saya sudah segar kembali.

Belakangan ini saya sangat sibuk, dan kurang tidur.  Saya juga baru di vaksin beberapa jenis vaksin.  Menurut dokter yang melakukan vaksinasi, vaksin tetanus akan memiliki efek samping.  Setelah di vaksin, saya juga melakukan beberapa hal, salah satunya mandi uap.  Bisa jadi panas dan dehidrasi, menjadi penyebab saya kehilangan kesadaran.  Lesson learn-nya, sehabis melakukan vaksin, sebaiknya pulang dan istirahat.  Trus jangan pergi ke sauna seperti saya.

Terus terang dari dulu, ketika saya kecil, saya sering melihat teman saya jatuh pingsan ketika mengikuti upacara bendera.  Saya tidak pernah pingsan, meski kadang saya sering pusing.  Saya tidak tahan berdiri lama ditengah siraman panas matahari.

Besok harinya kepala saya terasa sakit.  Bisa jadi karena benturan ketika saya jatuh.  Namun entah kenapa saya justrus merasa senang karena akhirnya saya pernah merasakan ‘pingsan’.

Leave a Reply

