Trunyan- Bali

Ketika menulis ini saya sedang berada di Bali, Internet di hotel sedang tidak konek, dan pulsa HP simpati saya juga lagi habis. Teman saya, berbaik hati membelikan pulsa dengan mengirimkan vouchernya, namun dia lupa mencantumkan cara mengisi pulsa. Bodohnya saya, saya juga tidak bisa mengingat bagaimana cara mengisi pulsa dengan menggunakan Simpati. Diluar sedang hujan, sehingga saya juga malas keluar kamar.
Namun setelah berjuang, mencoba konek ke Internet untuk kesekian kalinya, akhirnya konek juga. Saya langsung mencari bagaimana cara mengisi pulsa Simpati. Akhirnya sukses. Pulsa saya sudah terisi kembali.
Saya berjanji akan menuliskan perjalanan saya kemarin ke Kintamani dan menyebrang ke desa Trunyan. Perjalanan tersebut sungguh luar bisa. Perjalanan tersebut menjadi menyenangkan dikarenakan saya ditemani oleh teman adventure sejati. Saat ini saya harus merenungkan ajakan teman untuk terus melanjutkan perjalanan ke pedalaman lombok minggu depan. Sepertinya menarik, namun saya harus memeriksa schedule saya terlebih dahulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s