Just one call away

I’m only one call away

I’ll be there to save the day

Superman got nothing on me

I am only one call away..

Menelfon bukanlah hal yang susah, tetapi entah kenapa terkadang, banyak orang termasuk saya, malas melakukannya.

Sudah satu minggu hp saya bermasalah, saya tidak bisa menggunakan fungsi internetnya.  Saya tidak bisa menerima atau mengirimkan pesan di what’s up, saya tidak bisa browsing internet, memeriksa email, dan banyak fungsi lain yang membutuhkan koneksi internet.  Tetapi bagaimanapun internet saya tidak mati total, terkadang saya masih menerima pesan dari what’s up, meski hanya sekali-kali, tetapi tidak semua pesan bisa saya terima, atau ketika saya ingin mengirimkan pesan, pesan saya tidak terkirim.  Dengan menelfon call center kartu halo kemungkinan besar, masalah saya akan segera diselesaikan. Menelfon call center halo juga bisa dilakukan dari HP saya. Tetapi untuk alasan yang tidak bisa saya jelaskan, saya tidak melakukannya.

Satu minggu berlalu

Satu hari, dua hari, hingga satu minggu gangguan saya biarkan. Ketika di Jakarta, saya menggunakan wifi, sehingga, bagaimanapun saya masih bisa menggunakan hp saya untuk what’s up. Untuk email dan browsing, saya lebih banyak menggunakan laptop.  Tetapi ketika saya menghabiskan weekend dengan naik gunung, saya benar-benar tidak bisa menggunakan internet, padahal di beberapa titik di gunung, saya masih mendapatkan signal.  Saya tidak bisa menggunakan GPS, tidak bisa langsung mengirimkan foto yang saya ambil, dan banyak gangguan lainnya, dikarenakan putusnya koneksi internet handphone. Tetapi saya masih belum menelfon telkomsel.

Setelah satu minggu

Ketika kembali dari liburan, saya masih belum menelfon customer service telkomsel, lagi-lagi untuk alasan yang tidak bisa dijelaskan. Pastinya kemalasan saya sudah mulai merugikan.  Barulah setelah dua hari setelah pulang dari gunung saya menelfon customer service telkomsel.  Suara perempuan muda yang ramah segera menyambut saya, saya tidak perlu menunggu lama, hanya hitungan satu-dua menit, nomor yang saya dial langsung diangkat. Mungkin itulah alasan saya tidak menelfon, pengalaman di masa lalu, dimana menghubungi call center bikin sakit kepala, karena mereka selalu sibuk, bahkan setelah menunggu sepuluh menit bahkan lebih, masih belum terhubung.  Atau saya juga menyamakan call center telkomsel dengan call center lion air, dan banyak call center lainnya.  Call center yang menghabiskan banyak pulsa, yang membuang banyak waktu dengan menunggu. Sehingga sebenarnya itu mungkin yang menjadi alasan saya untuk tidak menelfon.

Begitu cepat dan masalah selesai

Pengalaman saya menelfon customer service telkomsel halo kali ini sungguh berbeda. Petugas yang ramah melayani saya dengan sigap.  Ok, kami akan memproses dari sini.  Sehabis pembicaraan ini, harap matikan telfon selama 3 menit, setelah itu nyalakan kembali. Setelah tiga menit, internet handphone saya menyala seperti sedia kala.  Masalah selesai, dan telkomsel customer service hanya “one call away’.

Saya juga meminta agar ebill dikirimkan ke alamat email saya. Selang beberapa menit, saya menerima notifikasi sms dan juga email. Begitu cepat…

Seperti halnya Charlie Putt, Customer  Service hanya One Call Away.. sangat mudah untuk di jangkau, dan dengan menelfonnya masalah Anda akan selesai, it saved my day…

Jadi tunggu apa lagi, kenapa Anda masih belum menelfon sekarang, apapun itu, mungkin dengan menelfon, masalah Anda akan selesai.

RF

 

 

Leave a Reply

