Upgrade ke Windows 10 atau tidak?: Hal yang perlu dipertimbangkan

Saat ini saya menggunakan windows 10, original, dan juga office terbaru, yaitu office 365 yang juga original.  Terus bagaimana rasanya ketika menggunakan software terbaru keluaran microsoft tersebut? Dari pengalaman saya, tentunya manfaat yang didapat ada, ada beberapa keunggulan, misal, dalam membuat tabel dan juga template yang disediakan oleh word ataupun excel lebih banyak dan lebih mudah.  Saya juga suka dengan outlook yang baru, juga lebih menyenangkan menurut saya dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Tetapi juga ada beberapa kekurangannya.

Mereka lebih ketat, sehingga saya tidak bisa mendownload video dari youtube dari versi komputer yang saya gunakan sekarang.  Selain itu, saya juga tidak bisa menggunakan torrents di windows 10. Untungnya saya masih memiliki beberapa laptop lainnya, dan masih menggunakan windows versi delapan, dari laptop tersebut saya masih bisa mendownload beberapa video youtube yang saya suka dan juga torrents masih bisa digunakan.

Windows 10 sangat menjaga hak cipta, sehingga hal terkait dengan bajakan menjadi semakin sulit.  Sehingga jika Anda tertarik untuk melakukan upgrade ke windows 10, sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

