Latihan Yoga hari ini

Semenjak mengikuti yoga saya merasa tubuh dan pikiran lebih segar.   Hari ini saya kembali berlatih yoga, lebih menantang dari biasanya. Berikut adalah beberapa pose yang saya coba. Pastinya saya masih harus banyak berlatih.

Pose yang masih sulit bagi saya adalah wheel pose, gerakan menyerupai kayang.   Saya juga masih belum bisa handstand tanpa bantuan dinding.  Untuk daya topang tangan cukup lumayan, tetapi untuk keseimbagan  saya masih harus banyak berlatih.

Terkadang saya berfikir kenapa saya tidak mencoba yoga dari dulu.  Saya sudah mendengar yoga dari dulu, saya memiliki beberapa teman yang fanatik dengan yoga, tetapi saya tidak pernah tertarik mencoba.

Yoga memang bukan untuk semua orang, menurut saya orang yang tertarik yoga telah melewati tahapan tertentu dalam hidup yang membuat dia lebih menghayati hidup dan mencari kedalaman makna.

Apakah anda juga berlatih yoga? jika belum tetapi tertarik untuk mencoba, segeralah daftarkan diri anda, dan dijamin anda akan mendapatkan banyak manfaat.  Secara ringkas, yoga membuat disiplin, membuat  tubuh lebih segar, fleksibel dan juga lebih kuat.  Yoga membuat nafas lebih teratur dan pikiran lebih rileks.

 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

